Wednesday 28 January 2009

Naluri wanita

. Wednesday 28 January 2009

Jika kita dapat mengetahui naluri wanita. Karena ini langkah pertama untuk menguasai emosi wanita. Mengapa harus menguasai emosi wanita?

Menurut Ronald Rank: Jika seorang lelaki dapat menguasai bahkan mengendalikan emosi wanita. Maka wanita itu akan melakukan apa saja untuk lelaki tersebut.

Di dalam otak manusia ada respon-respon yang dapat bereaksi tanpa kita sadari. Contohnya adalah sebagai berikut :

  • Pernahkah anda ketakutan karena tiba-tiba ada orang lain yang berteriak ketakutan.
  • Pernahkah anda tertawa melihat lawakan lucu di televisi.
Nah hal semacam diatas yang dimaksud.

Itulah mengapa wanita sulit mejelaskan mengapa dia jatuh cinta. Karea itu adalah hal reflek. Ini juga berlaku lho untuk laki-laki.

Walau begitu naluri wanita dan laki-laki itu berbeda-beda.

Naluri wanita adalah hal yang bersifat feminim yang menggoda katakanlah ingin menyayangi dan disayangi, berlindung, terlihat cantik dan sexy, dan suka berlindung. Ini berbeda dengan naluri laki-laki yang lebih bersifat maskulin semacam : Dominan, kasar, memaksa, melindungi, dan ingin terkenal.

Cobalah anda lihat orang mabuk, jika laki-laki dia akan terlihat mau menang sendiri, menantang orang lain dan meremehkan orang lain. Sedangkan bagi wanita ia akan terlihat menggoda orang lain. Ini karena orang mabuk telah kehilangan akal sehat dan digantikan dengan naluri mereka

Contoh lainnya tentang naluri wanita adalah seperti ini. Berikanlah anak perempuan anda mainan berupa mobil-mobilan. Apa yang dilakukan anak perempuan anda? Dia tidak akan memainkan mobil-mobilan itu selayaknya andak laki-laki. Bahkan cenderung dia akan memperlakukan mobil-mobilan itu seperti anaknya. Dia akan menggendongnya dan menjadi ibu bagi mobil-mobilan itu.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com