Monday 2 March 2009

10 Rahasia Wanita yang perlu diketahui pria

. Monday 2 March 2009

Setelah menimbang-nimbang akhirnya akan saya publikasikan 10 rahasia wanita yang perlu anda ketahui (sebenarnya masih banyak lagi tapi hanya 10 saja dahulu). Hmm...artikel ini sebenarnya terinspirasi dari postingan blog favorite saya yang juga berjudul rahasia wanita.

Nah apa sajakan 10 rahasia wanita yang wajib diketahui oleh para pria. OK! baca aja dibawah ini...

1. Jika wanita tidak menghiraukan, setelah anda menyakiti hatinya, itu artinya dia sudah 100% tidak mencintai anda. Hanya 2 pilihan buat dia kembali jatuh cinta atau biarkan wanita lain mengisi hati anda.

2. Jangan pernah sekalipun memberitahukan kepada pasangan wanita anda, tentang apapun yang dapat membuat mereka merasa tak berguna. Karena itu benar-benar menyakiti naluri wanita mereka dalam waktu lama. Dan sangat sulit disembuhkan.

3. Seorang wanita yang dilihat oleh pria yang dicintai. Saat itu pikiran akan salah tingkah dan mencair dan berkata "Apa yang harus kulakukan."

4. Walaupun anda mempunyai banyak hal yang menyebalkan. Tapi tetap tidak akan ketahuan oleh wanita yang jatuh cinta (karena baginya anda adalah segalanya). Beda ceritanya jika sudah lebih dari 6 bulan menikah....segala sifat menyebalkan seorang pria akan terungkap dengan sendirinya.

5. Hal alami yang disukai wanita adalah pujian. Tapi sayangnya mereka tidak tahu bagaimana menggapi pujian itu dengan kata lain selalu salah tingkah.

6. Hati-hatilah anda jika wanita berkata dia sedang sedih tapi tidak tampak setetes air matapun yang menghiasi wajahnya. Artinya dia menangis dalam hati dan itu sangat menyakitkan.

7. Seoarang wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan, dia akan tahu diri dan mencoba untuk menghindar dari anda. Tapi tidak perasaannya yang selalu ingin dekat dengan anda.

8. Cinta adalah luapan emosi yang tidak bisa dikendalikan dan dibendung. Walaupun si Wanita berada di sisi pria lain, dia akan tetap memikirkan romeo yang dia cintai.

9. Wanita itu sangat sulit untuk jatuh cinta, namun sekali jatuh cinta dia akan sangat sulit untuk melupakannya.

10. Anda tahu mengapa wanita suka hal-hal seperti musik, puisi, novel, drama cinta dsb. Itu karena hal semacam itu dapat mencurahkan isi hati mereka yang terdalam.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com