Friday 6 March 2009

Wanita banyak bicara?

. Friday 6 March 2009

Tahukan mana yang lebih cerewet wanita atau pria. Jawabannya sangat absolut yaitu wanita. Mengapa naluri wanita lebih banyak bicara daripada pria. Well, sebenarnya rahasia ini begitu rahasia, tapi untuk para pecinta wanita sekalin. OK deh saya beberkan...

Rahasia ini dimulai pada ribuan tahun yang lalu (mungkin juga jutaan tahun).

Pada zaman itu wanita kebanyakan tinggal di goa sedangkan pria berburu untuk mencari makanan. Lalu apa hubungannya dengan wanita yang banyak omong. Sangat berhubungan.

Saat tinggal di goa! Wanita tinggal bersama-sama dan juga bekerja bersama-sama. Mereka memasak dan mengasuh anak juga bersama-sama. Karena para wanita saling bersama-sama tentu mereka sangat bebas berbicara.

Wanita pada zaman itu bisa saling bicara sepuasnya untuk menjalin hubungan!

Tapi tidak demikian dengan kaum pria. Why?

Ini dikarenakan kaum pria kebanyakan berburu. Dan tentu saja adalah hal bodoh dan gila jika kita berburu dengan saling bicara. Bisa-bisa binatang buruan mengetahui keberadaan kita.

Nah akhirnya gen-gen itu menurun sampai manusia modern saat ini.

Walaupun sekarang sudah sangat sedikit wanita tinggal di goa apalagi pria yang berburu. Namun tetap saja terlihar jejak-jejak dari nenek moyang kita. Anda bisa lihat ibu-ibu yang saling berkumpul akan sangat janggal jika mereka tidak ngegosip.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com