Friday 6 March 2009

Misteri pusar wanita

. Friday 6 March 2009

Dari kebudayaan tiongkok ternya pusar wanita itu menyimpan berbagai misteri dan rahasia. karena menurut kebudayaan itu pusar wanita mencerminkan dari sifat wanita itu sendiri.

Laku apa saja misteri pusar wanita itu. Berikut :

Pusar yang dalam dan berbentuk lebar maka dia bisa dikategorikan sebagai wanita yang baik. Mengapa? karena pusar yang dalam menandakan tubuh yang kuat sedangakan jika pusarnya berbentuk lebar maka menandakan bahwa wanita itu memiliki pikiran yang tajam alias pandai,

Selain itu masih banyak lagi rahasia wanita dilihat dari pusarnya...

Jika seorang wanita memiliki pusar yang menghadap keatas itu menandakan bahwa naluri wanita itu memiliki budi pekerti yang baik, selalu mempunyai harapan dan berkemauan tinggi untuk maja.

Sedangkan pusar kecil yang rata dengan perut itu menunjukkan sifat wanita yang mempunyai pikiran pendek, otak kurang pandai, tidak suka berkerja keras, hidup dipenuhi dengan kesulitan.

Pusat yang agak menonjol keluar = sangat jarang mendapat kedudukan yang bagus. Artinya jangan harap mempunyai jabatan bagus sepanjang karirnya.

Wanita yang suka melamun dan percintaan biasanya memiliki pusar yang agak mencong (miring). Bisa disebut wanita jatuh cinta addicted

Nah ini dia? jika si wanita mempunyai pusar yang ditumbuhi rambut. Maka wanita itu akan suka merayu pria.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com