Friday 9 January 2009

Rahasia wanita ada pada mata

. Friday 9 January 2009

Tahukah anda bagaimana mengetahui rahasia wanita? Jawabannya mudah!

Jika anda ingin melihat rahasia wanita yang perlu anda lakukan adalah melihat matanya. Saat dia melihat anda dan kemudian langsung melihat ke bawah. Wow sudah dipastikan di pasti sedang jatuh cinta kepada anda minimal dia tertarik.

Ya bagaimanapun mata menunjukkan hati seseorang. Khusus untuk wanita yang jatuh cinta, mata menunjukkan bagaimana dia mencintai anda.

Satu lagi umpanya anda sedang berjalan bersama teman-teman anda. Jika benar-benar wanita itu mencintai anda. Sudah pasti dia akan melihat ana culu dibanding orang-orang disamping anda.

Nah gampangkan, Masih banyak kok cara melihat bagaimana mengetahu rahasia wanita yang sedang jatuh cinta. Tapi yang paling utama ya itu saja. Melihat bagaimana matanya memandang anda...itulah cara termudah dan paling detail melihat rahasia terpendam dari seorang wanita.

Anda tidak perlu susah-susah bertanya kepada dokter cinta atau kirim sms ramalan cinta. Cukup lihat matanya saja

Ingat ya mata adalah lubuk hati setiap makhluk yang ada di dunia ini (maksudnya disini makhluk yang punya mata ya). Maka dari itu jangan bingung nebak-nebak isi hati cewek lu. Cukup lihat matanya saja

Ok sudah ya bicara mata yang menunjukkan rahasia hati wanita ini. Masih banyak kok indra lain dan bagian tubuh lain selain mata yang untuk mengetahui rahasia wanita

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com