Wednesday 14 January 2009

Wanita itu lebih suka frekuensi

. Wednesday 14 January 2009

Seingkali Pria itu melakukan tindakan yang benar-benar bodoh. Sifat Wanita itu lebih menyukai pria yang memberinya seikat bunga setiap pekan daripada kebun bunga setiap satu tahun sekali. Kebanyakan pria menilai apapun hanya dari ukuran. Namun wanita itu sebaliknya...wanita itu lebih suka frekuensi daripada ukuran.

Ya begitulah sifat wanita selalu memberikan penilaian berdasarkan frekuensi. Dan memberikan satu poin terhadap apa yang diberikan pasangannya katakanlah perhatian, berapa kali dia menelepon, berapa kali dia mengucapkan salam, berapa kali dia memberikan hadiah. Tentu saja semakin banyak poin yang didapatkan, semakin wanita itu jatuh cinta kepada si pria

Jadi jika anda adalah seorang pria! Selalu perhatikan ini, wanita itu lebih suka frekuensi dibanding ukuran. Jadi percuma anda memberikan sebuah kebun bunga kepada istri tapi tidak pernah sekalipun memperhatikannya tiap minggu.

Satu hal lagi selain wanita memberikan satu poin terhadap perhatian anda kepadanya. Juga wanita selalu memberikan poin negatif setiap kali anda mencampakkannya.

Jadi jika poin negatif lebih besar daripada poin positif, siap-siaplah ditinggalkan. Namun jika poin Positifnya lebih banyak tentu saja siap-siaplah kekasih terus mencintai anda

Ini adalah sifat wanita yang alami dan sudah diterunkan sejak nenek moyang kita, jadi nggak mungkin salah. Begitu juga dengan lelaki yang lebih mementingkan ukuran.

Nah sampai disini besok kita bahas sifat-sifat wanita yang lain....

Related Posts by Categories



1 comments:

Haekal said...

halah-halah ...

blognya keren bangeT ...

sangat membantu bwt gw...ThaX y !!

kLo ada wakTu main2 ke bLog gW ..

http://tipsmerayu.blogspot.com/

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com