Wednesday 11 March 2009

Mengapa wanita suka cokelat?

. Wednesday 11 March 2009

Anda tahu kenapa wanita suka dengan namanya cokelat dan pria tidak terlalu manik. Sebuah penelitian mengunggkan fenomena sifat wanita ini. Misterinya mungkin hampir sama dengan misteri pusar wanita.

Ok rahasia wanita apa gerangan yang menyebabkan ini ya?

Berikut penjelasannya

Kita sebagai manusia memiliki lebih dari 10.000 syaraf perasa untuk merasakan setidaknya 4 rasa (yang baru diketahui) yaitu manis dan asin pada ujung lidah, pahit pada bagian belakang sedangkan asam pada bagian sisi lidah.

Pria memiliki kecenderungan lebih baik dalam membedakan rasa asin dan pahit. Itulah mengapa banyak pria minum bir. Berbeda dengan sifat wanita yang lebih cenderung mampu membedakan rasa manis. Ini karena wanita dilengkapi dengan langit--langit perasa yang sangat peka.

Inilah menjelaskan mengapa wanita menyukai cokelat. Mengapa jika diberi cokelat maka akan mudah baginya untuk wanita jatuh cinta (Dramatisasi :D )

Sebenarnya bukan hanya cokelat wanita juga lebih menyukai permen. Wanita juga mempunyai kemampuan lebih dalam mencicipi masakan. Ini menjelaskan naluri wanita dalam hal memasak.

Nah! sekarang anda sudah tahu kan mengapa wanita lebih kecanduan cokelat dibandingkan dengan pria. Terjawab sudah.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com