Sunday 12 April 2009

Memuji wanita

. Sunday 12 April 2009

memuji wanita
Untuk mendapatkan cinta wanita salah satu caranya adalah dengan memuji wanita itu sendiri. Sifat Wanita itu suka dipuji tapi mereka kadang tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Tapi pujian disini jangan sampai kita (lelaki) seperti terlihat membutuhkannya.

Karena wanita adalah makhluk yang sensitif. Mereka 10 kali lebih perasa daripada pria. Seorang Wanita itu tahu apakah pujian kita benar-benar tulus atau pujian yang ingin mendapatkan sesuatu darinya.

Berikut contoh dalam memuji wanita yang mengharapkan sesuatu.

Contohnya adalah :

P : Kamu cantik banget deh! (diam agak lama)

W: Makasih..(Sembil tersenyum menutup bibir)

Itu jelas-jelas si pria memuji karena ingin mendapatkan sesuatu dari si wanita. Berbeda dengan contoh di bawah ini :

P: Kamu baik banget (dengan senyum sedikit), eh kita makan bakso yuk!

Nah sebelum wanita sempat berbicara, kamu harus ngomong sesuatu yang lain. Dengan ini...wanita akan menganggap pujian itu memang benar-benar tulus tanpa mengharapkan sesuatu.

Seni merayu wanita terkadang adalah bagaimana kita mengekspresikan perasaan tulus kita kepadanya. Anda tidak bisa memaksakan hati seorang wanita untuk jatuh cinta. Anda hanya bisa berharap dia mencintai

Satu-satunya hal yang dilihat wanita tentang pria adalah perasaan tulus kepadanya. Bukan harta, bukan tampang apalagi cokelat. itu tidak bisa!

Memujilah kepada wanita yang anda cintai dengan setulus hati. Karena cinta wanita terlalu berharga untuk dihilangkan. Mencintai wanita dengan tulus adalah kuncinya.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com