Monday 23 March 2009

Wanita saat bercinta, apa yang diinginkan?

. Monday 23 March 2009

wanita bercintaSeks wanita? Sebernarnya apa yang diinginkan wanita saat bercinta. Plus apa juga yang terjadi saat pria bercinta. Blog cinta wanita ini akan membahasnya lebih lanjut. Bersiap-siaplah....

Sebagai seorang pria dalam mencapai kepuasan saat bersetubuh, Dia harus membebaskan diri dari ketegangan. Berbeda dengan wanita yang memiliki kebutuhan yang berlawanan. Dia malah harus membangun ketegangan itu untuk mencapai kepuasan. Ini rahasia wanita yang harus anda ketahui.

Menurut Allan dan Barbara Pease, pria ingin mengosongkan tapi wanita malah ingin mengisinya. Pria hanya membutuhkan tidak kurang dari 30 detik untuk bercinta. Tapi wanita sangat lama, mereka kira-kira membutuhkan waktu 30 menit. Jadi jika seorang pria ingin memuaskan seks wanita dia harus mampu bertahan minimal 30 menit. Anda tidak usah protes ini sudah menjadi naluri wanita sejak dahulu kala.

Saat setelah 30 menit itu, atau setelah bercinta tingkat hormon seorang wanita biasanya akan meninggi. Dia ingin menyentuh, menimang dan berbicara dengan pasangannya. Itulah kenapa pasangan banyak bicara seperti berteriak-teriak.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com