Tuesday 24 March 2009

tanda wanita jatuh cinta, Suara!

. Tuesday 24 March 2009

wanita malaikatMengetaui bagaimana cara cinta wanita bekerja memang sulit? Karena bagaimanpun cinta itu adalah ledakan reaksi secara otomatis dari otak manusia. Tapi ada beberapa hal yang membuat wanita jatuh cinta. Salah satunya adalah suara pria.

Bagaimana ini bisa terjadi, Lihatlah!!

Kebanyakan wanita lebih menyukai suara berat yang dalam dari seorang pria. Karena ini berhubungan dengan testosteron dari seorang pria. Dengan kata lain suara berat menunjukkan kejantanan seorang pria. Ini bukan saat wanita bercinta tapi dalam kehidupan sehari-hari.

Ini bukan masalah apakah pria itu memang benar-benar jantan atau tidak. Karena seperti merk sebuah produk yang terjual karena persepsi bagus dari konsumennya walaupun belum tentu bagus produknya. Sama halnya dengan pria walaupun sebenarnya si pria tidak jantan tapi asal persepsi dari si wanita sebaliknya maka terjadilah sebaliknya. Silahkanlihat artikel tentang mengapa wanita suka cokelat untuk lebih memahami tentang masalah persepsi ini.

Ya cinta wanita itu memang berdasarkan persepsi.

Hal-hal lain dari cinta seorang wanita adalah wanita berbadan gemuk. Bahwsanya wanita gemuk lebih sering menggunakan suara manjanya untuk mengimbangi kesan laki-laki akan tubuhnya. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan persepsi perlindungan bagi pria untuk melindunginya dengan suaranya yang manja.

Cinta wanita memang sebuah misteri, Seperti halnya 10 rahasia wanita ini.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com